Selasa, 29 Mei 2012

What's New?

Annyeonghaseyo!
Maaf baru muncul, aku sibuk sekali! Maaf ya?
Kali ini, Mimin akan membahas sedikit tentang karakter-karakter yang lagi nge-trend! Maksudnya? Ya, seperti Hello Kitty, Pokemon, dan lain-lain. Tapi, Mimin akan membahas hanya beberapa yang menurut Mimin lucu nan imut! Ini menurutku ya, jadi kalau kalian tidak setuju, ya.. Nggak apa-apa! ^n^

*Domo*
Semua pasti udah pernah dengar sesuatu yang namanya Domo. Ya, banyak orang terkena fever Domo XD. Ada tas Domo, baju Domo, boneka Domo, banyak pokoknya! Tahu nampak Domo, 'kan? Kalau nggak tahu, ketinggalan jaman! Hahaha, bercanda~ Ini lho yanag namanya Domo itu..

Udah udah?

Ternyata, Domo udah ada sejak tahun 1998 lho! Cumannya, kita belum tahu. Domo adalah monster aneh yang menetas dari sebuah telur dengan mulut bergigi seperti gergaji yang selalu terbuka lebar. Makanan favoritnya adalah nikujaga, masakan Jepang pastinya XD.

Teman-temanku lagi tergila-gila sama Domo. Karena perasaan suka mereka pada Domo sangat besar, mereka rela membeli apa saja yang berkaitan dengan Domo! Ada yang membeli tas mini Domo, ransel Domo, boneka Domo, hingga sticker BlackBerry Domo! O.O

So, lanjut yuk?

*Stitch*
Entah sejak kapan, teman-temanku sakit demam Stitch. Mungkin bagi kalian yang tidak terlalu suka Stitch mengira Stitch adalah mahluk biru yang menakutkan. Tapi, kayaknya kali ini Stitch dibuat lebih "imut". Seperti..

Ngelihat wajah Stitch versi ini membuat kita gemes, 'kan? XD

Stitch adalah alien dari luar angkasa. Lalu, nggak tahu --v. Mimin nggak terlalu tahu banyak tentang Stitch. Hehehe. Yang pasti, lagi nge-trend di sekeliling Mimin.

*Rilakkuma*
Nah, aku nggak tahu kalian tahu Rilakkuma atau tidak, jadi... Ini dia!

Rilakkuma adalah karakter kartun favorit Mimin! Lucu, imut, unyu, perfect deh! ^^
Rilakkuma adalah tokoh yang berupa teddy bear dari Jepang. Rilakkuma diproduksi oleh San-X pada tahun 2003. Rilakkuma menjadi huge hits di Jepang. Rilakkuma menduduki peringkat 5 dalam kepopulerannya di Jepang.

........
....
..
.

Mimin nggak tahu lagi! Apa ada lagi? Kalau ada, bilang dong! Bilang di mana? Di Shout Box itu lho! Atau komentar kalau mau, OK? Kritikan kalian akan aku hargai.. :)
That's it for now, i'll be back!
Annyonghigaseyo...

Mimin_Sonoko regards

1 komentar:

Siska qravity mengatakan...

rilakkuma lucu banget kesukaan

sumsel.tribunnews.com

Posting Komentar