Jumat, 30 Maret 2012

Girlband Cherry Belle Terancam Punah!

Annyonghaseyo..
Mimin kali ini membawakan berita yang baik buatku, dan paling ada yang buruk bagi kalian. Simak saja deh..

Maaf bagi para Twibi, berbahagialah para SONE. Ada kabar kalau Cherry Belle akan bubar 5 bulan lagi dikarenakan hinaan dari SONE yang menumpuk. Mereka tak tahan, lalu memutuskan untuk bubar nanti. Pernyataan itu memang benar. Buktinya, Wenda Cherry Belle sengaja keluar dari Cherry Belle karena ia tak tahan atas hinaan SONE. Rencananya, Wenda akan menikah muda Juli nanti. Wenda sudah memutuskan dengan banget kalau dia akan keluar dari Chebek. Jadi, sekarang jumlah personilnya tinggal 8 orang. Katanya, mereka malah mencari pengganti Wenda, tetapi kapan hari sudah di ramal di Hitam Putih. Alhasil? Satu-satu mereka akan keluar dan Chebek akan hancur.

Apakah itu akan terjadi? Hanya Tuhan yang tahu. Mimin hanya menyebarkan.. Semoga beneran, karena Mimin benci banget sama Cherry Belle. Udah suaranya aneh-aneh, gerakan dance-nya apalagi. Style-nya saja menjiplak SNSD. Dengar orang ngomong tentang si Cebok ini, Mimin langsung tutup kuping. Nggak mau dengar namanya di muka Bumi ini!! Ini adalah bukti bahwa CHEBEK plagiat SNSD.





















Terbukti banget itu! Kalau mau tahu lebih lanjut, tanyakan saja ke mbah Google. Sekian info dari Mimin, semoga dapat memberi pelajaran bagi para Twibi dan semoga para SONE dapat menajdi sedikit lega.
Annyonghigaseyo..

Mimin_Sonoko regards

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hadeh!!! tobat....tobat....!

Posting Komentar