Rabu, 14 Maret 2012

Batu, The Perfect Spot! *Bukan batu, yang benda!!

Anneyeong!
Lama ya Mimin nggak buat posting, maklum buanyuak kerjaan. Udah ada banyak kerjaan, masalah juga menimpa Mimin -.-. Sekarang, Mimin akan buat cerita sedikit tentang liburan Mimin Sabtu kemarin..

Walaupun keluarga Mimin segitu sibuknya, sempet-sempet juga kita liburan. Apalagi, Mimin juga banyak ujian. Maklum, kelas 6. Liburannya, jauh lagi! Ke mana? Ke mana? Ke mana? Ku harus mencari ke mana...? Eiiits, ada iklan lewat barusan! OK, deh. Mulai!

.......
....
..
.

Mulai ngapain yaa? Mimin lupa~ ._.
Oh ya! Cerita tentang liburan Mimin Sabtu lalu! Duh, pikun. Mengong.

Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 10 Maret 2012, keluarga Mimin berlibur ke kota Batu. Seru, nih! Habis seminggu ujian terus, Mimin akhirnya bisa lega selama 2 hari... :)
Menurut Mimin, kota Batu adalah tempat yang sangat sempurna untuk kalian pergi berlibur. Mengapa demikian?

Karena, di sana banyak tempat bermainnya! Apalagi Jawa Timur Park itu. Mimin paling senang ke situ! Udah sejuk, wahana mainannya seru-seru! Di sana, juga udaranya sejuk, nggak seperti di sini. Nggak ngejek! Suasananya pun bagus, apalagi dikelilingi hutan yang masih ada pohonnya, wih.. Rasanya seperti, ya tersanjung gitu!

Waktu liburan kemarin, Mimin menginap di hotel Klub Bunga. Di sana, banyak sekali fasilitasnya~ Dari kolam renang sampai ruang karaoke keluarga! Di kolam renangnya, ada ring basket! Jadi, bisa main basket sambil berenang. Tapi, agak dalam kolamnya yang ada ring-nya. Seleher Mimin. Airnya dingin luar biasa! Tapi, di sebelah kolam renang ini ada kolam renang yang isinya hangat.. Mimin baru tahu habis main basket sama adik Mimin. Habis nyadar, langsung nyebur ke sana. Anget.... Hahaha^^.

Katanya mama Mimin, di sebelahnya lagi, ada jacuzzi. Hah? Jacuzzi itu apa? Mimin pun langsung ke sana. Ternyata cuma kolam renang kecil, tapi ada arus airnya. Seperti di Waterpark Suncity sana. Yang ke atas tapi. Jadi, rasanya seperti dipijet gitu. Udah airnya uanget, enaaaaaaaak.
Sebelahnya jacuzzi yang itu, ada lagi jacuzzi yang lain. Tapi yang ini beda. Airnya tambah panas, baunya harum, arus airnya memijet punggung dan kaki. Rasanya? Capek langsung musnah! :D

Di sana, pemandangannya juga tak kalah bagus. Bunga di mana-mana. Rindang banget! Sejuk, tapi kalau pagi? Dinginnya menusuk tulang. Tapi, itu nggak memutus semangatku untuk tinggal di sana waktu itu :). Mimin malah kerasan di situ! Hihihi...

Ini adalah foto-foto yang Mimin ambil dari pemandangan Klub Bunga..





 Bisa dibuat main lho caturnya!




































Hehehe.. Banyak ya?

Selain hotelnya yang mantap, tempat wisatanya tak kalah mantap! Keluarga Mimin pergi ke Batu Secret Zoo. Banyak banget hewan-hewan yang menakjubkan di sana! Ini adalah foto-foto hewan-hewannya..








Ini nih yang ajaib, kelinci di dalam akuarium BERISI AIR!!














They're awesome, aren't they? Semua foto ini Mimin yang foto, lho! Ada beberapa yang dari mama Mimin sih.. Tapi kebanyakan Mimin yang foto. Gimana menurut kalian? Bagus tidak? KAlau mau komen atau kritik, silakaaan. Mimin tunggu!

Yah, sekian ceritanya untuk hari ini. Semoga kalian bisa berlibur ke sana dengan keluarga~

Mimin_Sonoko regards


1 komentar:

O mengatakan...

keren banget, pasti kamu fotografer yang udah ahlinya ya? keren deh!!

Posting Komentar