Jumat, 06 April 2012

Nomer Handphone Leetuk Oppa!! *bener, nih?

Annyong haseyo..
Paling ada yang sudah tahu berita ini, tapi karena semangat Mimin berkobar, ditulislah berita itu lagi sama Mimin. XD

Seperti yang kita-kita tahu, tanggal 1April 'kan hari ulang tahun saya, loh. Nyambungnya kok kesitu ya? T^T. Maksud Mimin, tanggal 1 April 'kan hari APRIL MOP.Pada hari itu, orang-orang bisaberbohong untuk mengerjai orang-orang. Tapi, Leetuk Oppa dari Super Junior malah kebalikannya. EH?!

Leetuk Oppa merayakan April Mop dengan MEMBERIKAN NOMER HANDPHONE PRIBADINYA. Beneran nih, Min?
Leetuk Oppa menyebarkan nomer handphonenya melalui akun Twitter. Bagi kalian-kalian yang punya twitter, segera follow Leetuk Oppa biar tahu ini beneran atau nggak?
Kata Leetuk Oppa di Twitter..

"010-4460-1117 adalah nomer handphone penyanyi terkenal Leetuk. Ini adalah 100 persen benar, jadi tolong jangan dibodohi dengan nomer palsu dan hubungi saya melalui nomer tersebut."

Apakah itu benar? Mimin nggak tahu dengan jelas sih. Kalian yang punya Twitter coba lihat sendiri. Kalau ngomongnya pakai bahasa Korea, sabar ya. Coba di-translate sama mbah Google. O.O

Saking nge-fansnya, fans berat Leetuk mengirim SMS sesegera mungkin. Karena fansnya segudang lebih, iPhonenya pun rusak. Heechul Oppa juga menegaskan, bahwa nomer yang ditulis Leetuk beneran nomer handphone Leetuk Oppa! Mau membuktikan? Silakan telpon atau SMS ^v^. *Kalau berani.
Heechul Oppa mengupload gambar handphone Leetuk. Terlihat dengan jelas, ada 100 PANGGILAN TELPON, 241 SMS, dan 999 KAKAOTALK. Mau bukti? Lihat ke bawah..


Katanya, iPhone Leetuk mati gara-gara overdosis SMS dan panggilan telpon XD. Tapi, Leetuk Oppa masih menggunakan nomer itu, kok! Leetuk Oppa mengaku nomer handphone itu akan digunakannya sebagai jembatan komunikasi dengan fans. Baiknya~ Leetuk Oppa sampai mengikhlaskan HP-nya rusak, lho! Kapan hari, Leetuk mengatakan ini kepada ELF...

"Ah, yang itu! Aku akan terus memakai nomer itu! Aku akan menggunakan nomer itu untuk komunikasi kita. Aku akan memberitahu kalian jika nomer itu dihapus."

Keaslian nomer Leetuk Oppa pun dibenarkan oleh perwakilan SM Entertainment. "Twitter Leetuk tidak di-hack. Nomer Hp yang diberitahunya memang nomernya yang asli."

Bagi penggemar berat Leetuk Oppa, jangan lupa simpan nomernya! Tapi, jangan SMS atau telpon terlalu banyak, biar HP Leetuk Oppa nggak rusak lagi! Hahaha XD.
Sekian dari Mimin, semoga dapat membahagiakan kalian-kalian sekalian..
Annyonghigaseyo..

Mimin_Sonoko regards

0 komentar:

Posting Komentar